Friday, October 22, 2010

Logo Batman & Orang Gila

Hendra : "Sef, kenapa kalau Superman simbol di dadanya pake huruf S, tapi kalo Batman nggak?"
Yosef : "Soalnya kalo pake huruf XL bajunya kedodoran."
Hendra : "Salah.........soalnya huruf B sudah dipakai sama Bobo jadi Batman mengalah."
Yosef : "#$%^@&...."

Yosef : "Sekarang gantian aku yang tanya, Apa bedanya orang normal sama orang gila kalo lihat kilat petir?"
Hendra : "????&^$@#$#.............ndak tahu aku, soalnya aku belum pernah gila sih"
Yosef : "Kalo orang biasa lihai kilat petir pasti takut, tapi kalo orang gila yang lihat pasti berteriak HORE AKU DIFOTO TUHAN !!!"

No comments:

Post a Comment